Jumat, 10 September 2010

KEAJAIBAN, MANFAAT DAN FADILAH SHOLAT

Penemuan ilmiah berkaitan dengan orang – orang yang menunaikan sholat. Beliau menyatakan para ilmuwan telah menetapkan bahwa saat memulai Sholat bahan “Dvbamyn” yang terdapat di otak mendatangkan ketenangan spiritual pada manusia.
(Kantor Berita Ahlulu Bait, ABNA, Syeikh Ahmad Turki, Khatib Masjid Nur Kawasab Abbasiyah)
Kajian oleh Dr. Fidelma (Dokter Neurologi Amerika) bahwa terdapat beberapa urat – urat syaraf otak manusia yang tidak bisa dimasuki oleh darah. Padahal pada setiap inchi otak manusia memerlukan darah yang cukup agar dapat berfungsi secara normal. Setelah membuat kajian yang memakan waktu lama, akhirnya dia menemukan bahwa darah tidak akan memasuki urat syaraf didalam otak tersebut melainkan saat seseorang sedang shalat, yaitu ketika sedang sujud.
Dr.. Kasamatsu & Kiroji menyebutkan bahwa ketenangan pada waktu sholat dapat mengaktifkan belahan otak sebelah kanan dan meningkatkan koherensi dengan belahan otak kiri.
Prof. Dr. Kphirash dan Prof. Dr. Leube menyatakan bahwa gerakan otot pada waktu shalat dapat mengaktifkan urat – urat otot menjadi besar dan kuat, selain itu shalat juga dapat mengurangi dan mencegah penyakit jantung, paru – paru, penyakit empedu, Asthma, kegemukan, diabetes dan reumatik dan lain – lain.

Ditulis Oleh : Unknown // 01.58
Kategori:

0 comment:

Posting Komentar