Sabtu, 14 Desember 2013

Makanan Pembunuh Gairah Seks

Ada banyak makanan yang dapat meningkatkan libido dan membuat Anda dalam suasana hati penuh gairah. Tapi, apakah Anda pernah mendengar tentang makanan yang menghambat gairah seks? Hal ini biasa dikenal dengan anaphrodisiacs.

Nah, seberapa sering Anda menemukan diri dalam suasana dimana Anda atau pasangan Anda sedang "tidak mood"? bisa jadi, makanan ini yang menyebabkan libido rendah dan memperburuk kehidupan seks Anda.
 

  • Makanan kaleng : Kebanyakan makanan kaleng mengandung banyak sodium dan sejumlah potassium berkadar rendah. Sehingga, menyebabkan berkurangnya aliran darah ke bagian tubuh. Terlebih pada alat kelamin Anda.
  • Alkohol: Segelas minuman alkohol pasti semakin menghambat dan bahkan bisa mengubah Anda. Terlalu banyak alkohol dapat juga menghambat dorongan seksual Anda. Alkohol adalah depresan yang menyebabkan banyak gejala fisiologis. Kelebihan asupan alkohol dapat menurunkan produksi testosterone pada pria.
  • Keju: Keju terbuat dari susu sapi yang telah diobati dengan hormon pertumbuhan buatan dan antibiotk. Memiliki terlalu banyak mengkonsumsi produk olahan susu dalam tubuh, memunculkan estrogen yang tak diinginkan. Dimana dapat menyebabkan rendahnya dorongan seks dan bahkan disfungsi seksual. Carilah produk susu yang dibuat dari susu sapi yang tidak diobati.
  • Kopi: Kelebihan asupan kopi dapat membahayakan kelenjar adrenal Anda. Kelenjar ini memproduksi hormone stres. Ketika fungsi kelenjar berkurang, bisa menyebabkan ketidakseimbangan hormon seksual dan tiroid.
  • Kedelai: Sebagian besar produk kedelai yang sudah diproses, menanggalkan sifat mereka yang sehat. Kedelai mengandung fitoestrogen yang terkadang mempengaruhi keseimbangan hormon pada pria dan wanita.
  • Soda: Selain menyebabkan gigi berlubang, obesitas dan dehidrasi, soda juga menyebabkan disfungsi seksual. Karena itu, soda adalah makanan terburuk bagi kehidupan seks Anda.
  • Pemanis buatan : Pemanis buatan mengurangi pelepasan serotonim, zat kimia yang membuat Anda bahagia dan mengendalikan suasana hati Anda, serta meningkatkan libido. Kurangnya serotonim dapat menyebabkan masalah seperti sakit kepala, depresi dan mudah tersinggung. Hal-hal ini mempengaruhi produksi dopamin yang penting bagi dorongan seksual.
  • Keripik jagung : Gula dalam sereal menyebabkan meningkatnya tekanan darah yang mempengaruhi testosterone. Jumlah testosteron rendah berarti libido dan dorongan seks juga rendah.
Sumber : Loveindonesia.com

Ditulis Oleh : Unknown // 20.23
Kategori:

0 comment:

Posting Komentar